oleh

‘’Maturnuwun Pak Tentara, Melalui TMMD Jalan Desa Kami Akan Dibangun ‘’

PB|Pekalongan Salah satu sasaran fisik utama di TMMD Reguler ke-98 Kodim 0710 Pekalongan, adalah pembangunan ruas jalan utama yang ada di Desa Rogoselo, Kecamatan Doro. Sejumlah warga masyarakat menyambut gembira dengan akan dibangunnya sebuah ruas jalan utama yang selama ini didambakan oleh warga Desa Rogoselo.

Adalah, Suparjo (49), salah satu warga Desa Rogoselo menyatakan, bahwa jalan yang akan dibangun di TMMD Kodim Pekalongan sduah cukup lama kondisnya rusak parah. ‘’Sudah lama kondisi jalan rusak parah, padahal jalan yang akan dibangun TNI sangat vital bagi warga Desa Rogoselo,’’ ungkapnya.

Laki-laki yang kerja serabutan dan mempunyai ternak kambing Etawa itu mengatakan, di setiap harinya untuk mencari rumput harus melalui ruas jalan yang rusak parah itu. Karena kondisi jalannya yang rusak parah, tidak hanya dia, melainkan warga lainnya sangat terhambat aktifitasnya.

‘’Untuk itu Maturnuwun Pak Tentara, Melalui TMMD Jalan Desa Kami Akan Dibangun. Dengan demikian aktifitas warga Desa Rogoselo akan lancar. Sebagai imbalannya nanti saya dan warga lainnya akan ikut gotong royong berbaur bersama TNI jajaran Kodim Pekalongan,’’ ungkap Suparjo. (pemdim 0710|red)

Baca Juga