PB|Sidoarjo – Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi memimpin upacara Serah Terima Jabatan Dandenma Pasmar 2 di lapangan apel Mako Pasmar 2, Kesatrian Marinir Moekijat Gedangan Sidoarjo. Jumat (27/07/2018).

Jabatan Dandenma Pasmar 2 secara resmi dijabat oleh Mayor Marinir Andi Ichsan, S.H., M.Tr. Hanla, yang sebelumnya menjabat sebagai Palakhar Dandenma Pasmar 2.

Danpasmar 2 dalam sambutannya mengatakan bahwa, Sertijab di lingkungan Korps Marinir adalah bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan, dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas satuan serta pengembangan karierperwira yang bersangkutan dibuktikan dengan adanya sumpah jabatan dan penandatanganan pakta integritas, sebagai wujud dari tanggungjawab jabatan yang diamanahkan serta dipercayakan kepada personel yang bersangkutan.

“Terciptanya citra baik Pasmar 2 yang ditampilkan melalui Denma Pasmar 2 yang tertata dengan baik, tertib dan rapi disertai disiplin serta kesadaran hukum yang tinggi oleh para anggotanya, dapat menjadi tolak ukur keberhasilan Denma Pasmar 2 dalam menjalankan tugasnya”, ujarnya.

“Pimpinan yang bijak, akan dapat mentransformasikan kendala menjadi peluang dan kelemahan menjadi kekuatan, kesemuanya ini akan tercapai apabila suatu kesatuan dipimpin oleh Komandan yang bermoral, profesional dan berani, sehingga mampu membawa kesatuannya untuk melaksanakan berbagai penugasan dengan gemilang”, kata Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi mengakhiri amanatnya.

Turut hadir pada acara tersebut, Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Ludi Prastyono, para Asisten Danpasmar 2, para Dankolak/Satlak Pasmar 2 dan perwira staf dijajaran Pasmar 2.(dispen kormar|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia