MadiunDanrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. pagi ini tampak memanfaatkan waktu olahraga dengan bermain bola voli bersama anggota, bertempat di Makorem, Jalan Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis (24/1/19).

Kami temui selesai melaksanakan voli, Kolonel Inf Masduki menyampaikan, selain untuk memelihara kebugaran dan kesehatan, momen-momen seperti itu juga ia manfaatkan untuk memupuk kebersamaan dengan anggotanya.

Ia juga menyampaikan pentingnya suatu kebersamaan dalam kegiatan sehari-hari. “Dengan mempunyai hal itu, tentunya akan memudahkan kita untuk saling membantu dan mendukung dalam setiap pelaksanaan tugas,” ungkapnya.

“Untuk itulah, saya akan selalu berupaya untuk bisa selalu bersama-sama anggota, karena kebahagiaan bagi saya sebagai pimpinan adalah jika bisa berada di tengah-tengah mereka,” jelasnya.

Tampak anggota pun juga merasa senang bisa bermain voli dengan Danrem, yang terkenal begitu dekat dengan anggota.

“Senang bisa bermain voli dengan Komandan Korem, saya bangga sekali punya pimpinan seperti beliau yang dekat dan perhatian dengan kami,” kata PNS Siti Rohana anggota Penrem 081/DSJ. (pen81|red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia