Maros – Dokter Yonif Para Raider 433/JS Letda Ckm dr. Purna Adi Putra, membuka kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia, yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan UTD Provinsi Sulawsesi Selatan. bertempat di aula praka Herlin Yonif Para Raider 433/JS Kostrad, Maros, Senin (20/08/18).  

Kegiatan ini melandasi semangat kebersamaan antara Yonif Para Raider 433/JS dengan masyarakat, maka perlu dikedepankan berbagai kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan sebagai rasa kepedulian terhadap peningkatan kesejahteraan derajat kesehatan masyarakat. Yonif Para Raider 433/JS dalam kehadirannya harus dapat memberi kontribusi positif bagi kehidupan masyarakat di sekelilingnya.

Dalam rangka mewujudkan kontribusi tersebut, maka Yonif Para Raider 433/JS melaksanakan kegiatan donor darah dimana kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan darma bhakti TNI yang diberikan kepada masyarakat. Diharapkan dalam kegiatan donor darah ini semua unsur yang terkait dapat memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya, pastikan bahwa setiap tetes darah yang disumbangkan dapat bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan.

Donor darah dalam memperingati HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia kali ini, diharapkan dapat dirasakan secara langsung manfaatnya bagi masyarakat untuk meningkatkan derajat kesehatan.

Donor darah ini juga diperlukan untuk menjawab kebutuhan masyarakat umum yang memerlukan transfusi darah. Melalui kerja sama dengan Unit Tranfusi Darah (UTD) Prov. Sulawesi Selatan, maka sejumlah darah yang terkumpul dalam kantong-kantong darah akan bermanfaat untuk menolong pasien dimanapun dia dirawat.

Dalam kegiatan donor darah ini melibatkan seluruh prajurit dan persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif Para Raider 433 Cabang XXXI Koorcab Divif 3 PG Kostrad.(penkostrad|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia