PB|Magelang – Tim Sepakbola Kontingen Kostrad  mengukir catatan apik dalam Grup A pada Porad VIII tahun 2018. Mereka keluar sebagai juara grup dengan status tiga kali menang satu kali seri.  

Hasil ini menyusul kemenangan 4-1 Tim Sepakbola Kostrad atas Tim Sepakbola Kodam XVIII/Kasuari pada laga pamungkas penyisihan Grup A di Stadion Sapta Marga, Akmil, Magelang, Rabu (25/7/2018).

Gol di laga ini dicetak Pratu Robbu, Serda Tri Hardiyansyah (Kapten), Prada Fret dan gol ke empat  Serda Pipo. Sebelumnya pada laga awal Tim Sepakbola Kostrad berhasil menang 2-0 atas Tim Sepakbola Kodam IX/Udayana, kemudian berhasil menahan imbang 1-1 atas Tim Sepakbola Kopassus dan mengkandaskan Tim Sepakbola Kodam I/Bukit Barisan dengan skor telak 6-1.

Selain tak terkalahkan, Tim Sepakbola Kostrad juga hanya satu kali seri saja dalam empat pertandingan yang dijalani. Hal ini membuat pelatih Tim Sepak Bola Kostrad, Pelda Iskandar, semakin serius menatap laga berikutnya.

Dengan kemenangan ini membawa Tim Sepakbola Kostrad melaju kebabak selanjutnya berjumpa dengan juara pada tiap-tiap Grup (4 Grup) pada gelaran Porad VIII tahun 2018.(penkostrad|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia