Batang – Adanya Program TMMD membawa berkah tidak hanya bagi warga desa setempat saja, Alfin (23) warga asal Desa Kemiri Timur kecamatan Subah, yang yang setiap hari menjajakan sayuran juga kecipratan rezeki dari digelarnya TMMD reg 103 Kodim Batang tersebut.

 Dari ceritanya saat ambil melayani ibu-ibu dan anggota satgas yang berbelanja di pagi hari dia mengungkapkan rasa senangnya dengan adanya satgas TMMD tersebut,pasalnya dagangan yang ia bawa selalu habis diserbu ib-ibu yang berbelanja untuk memasakan anggota satgas yang jumlahnya banyak,Minggu (28/20/18).

“Seneng pak,.yang jelas semenjak ada bapak-bapak TNI di sini dagangan saya jadi laris manis dan ludes habis,”ujar Alfin sambil melayani ibu-ibu yang sedang berbelanja.Dia juga berharap agar jalan segera rampung sehingga akan lebih bisa menghemat lagi biayanya untuk datang ke desa Durenombo.

” Mudah-mudahan jalan cepat selesai dikerjakan ya pak,sehingga saya bisa hemat transportasi ,karena sudah tidak harus melingkar lewat pecalungan untuk sampai ke Desa Durenombo ini,”ungkapnya penuh harap.

Harapan agar jalan yang diaspal sepanjang 2.359 meter dengan lebar 3 meter ini bukan dari Alfin saja,namun hampir semua warga yang biasa menggunakan akses jalan tersebut berharap agar,pengerjaan jalan segera selesai dan bisa digunakan,karena apabila jalan aspal yang di bangun sudah jadi maka warga yang hendak ke desa Durenombo sudah tidak usah memutar lagi belasan kilometer.(kodim batang|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia