Surabaya – Satuan Komando Pasukan Katak (Satkopaska ) Koarmada II yang di komandani Kolonel Laut (T) Ariyadi, S.E., beserta seluruh prajurit menggelar doa bersama guna menyongsong tahun 2019 agar menjadi lebih baik lagi, bertempat di Gedung Cantoka Satkopaska Koarmada II. Surabaya. Rabu (16/01/2019).

Acara doa bersama ini juga di disertai dengan acara tatap muka Pembina dan Ketua Cabang 11 Daerah Jalasenastri Armada II dengan seluruh anggota Jalasenastri Cabang 11.
Selain itu untuk membangkitkan semangat prajurit dalam menghadapi tahun 2019, hadir seorang motivator yakni Samsul Rahman, Ma., CT. NNLP., C. NCA., dari Lumosa Training Center ,yang memberikan motivasi bertema “Sahabat Anda Dalam Membangun Kapasitas Diri”.

Sementara itu dalam sambutannya Dansatkopaska menekankan kepada seluruh prajurit Kopaska Koarmada II agar terus meningkatkan tali silaturahmi antar anggota dan keluarga , agar tercipta kerukunan dan kekompakan diantara keluarga anggota Satkopaska Koarmada II.
Sebelum mengakhiri acara dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Ketua Cabang 11 yang diserahkan kepada prajurit Satkopaska yang termuda KLS Solihin Saleh (Paska Angkatan 41).(dispenarmada II|red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia