Mulia – Dalam rangka menciptakan keamanan, kenyamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Puncak Jaya, Satgas Pamrahwan Puncak Jaya Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad yang dipimpin Letda CHK Danang Setiadi S.H tergabung dengan Satgas TNI/Polri di Kabupaten Puncak Jaya melaksanakan kegiatan sweeping bersama di Kota Mulia. Sabtu (26/01/2019).

Kegiatan sweeping gabungan yang dilaksanakan di Kampung Kulirik, Karobate, Dondobaga dan Yalinggua, Distrik Mulia ini bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah. Kegiatan tersebut dilakukan untuk mencegah penyalahgunaan senjata tajam/tradisonal dan menyita senjata api, munisi dan bahan peledak ilegal.

Dari kegiatan tersebut berhasil mendapatkan beberapa barang bukti yang disita adalah beberapa busur, anak panah dan senjata tajam yang diduga akan digunakan untuk menganggu kemanan dan ketertiban di wilayah Kota Mulia Puncak Jaya.

Masyarakat menyambut secara positif dan berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin demi terwujudnya situasi dan kondisi Kota mulia yang aman, nyaman, dan tertib. (Penkostrad|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia