Batang – Anggota Satuan Tugas ( Satgas ) Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler 103 Kodim 0736/Batang mendapat ujian yang sesungguhnya pada TMMD di Desa Durenombo tepatnya pada sasaran utama yaitu pengaspalan jalan tembus Dukuh Durenombo dengan Dukuh Durensari. Senin(29/10/18)

Namun demikian, dikarenakan para anggota Satgas TMMD mempunyai mental dan fisik yang tangguh,dan mereka para prajurit TNI yang sudah terlatih dan terbiasa  di medan yang sesulit apapun sehingga ujian tersebut tidak jadi penghalang yang berarti. Padahal lokasi sasaran pengaspalan jalan TMMD merupakan medan berbukit dengan panasnya matahari diwaktu siang yang sangat menyengat, namun hal itu tidak dihiraukannya karena bagi Prajurit melaksanakan tugas harus selesai cepat dan tepat.

Selaku Dan SSK TMMD reg 103 Kodim Batang Kapten Arh Andi Aan   Kufaeni menyampaikan, agara seluruh anggota satgas bekerja dengan semangat dan antusias yang tinggi, tanpa mengenal menyerah, karena ini wujud bakti kita kepada rakyat di wilayah.  “Selalu saya tekankan kepada anggota satgas, agar seharian penuh bekerja dengan semangat dan antusias yang tinggi, tanpa mengenal menyerah, karena ini wujud bakti kita kepada rakyat, agar target sasaran kerja pengaspalan jalan yang dialokasikan waktu 30 hari selesai tepat waktunya”,terang Kapten Andi.

Itulah ujian yang sesungguhnya yang di hadapi anggota satgas TMMD reg 103 Kodim Batang,dengan medan yang sulid,dan terik matahari yang sangat menyengat,namun semua bisa di lalui dengan baik, berkat latihan rutin  yang di berikan saat di satuan masing-masing.(kodim batang|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia