PB|Ngawi – Batalyon Artileri Medan 12 Kostrad menerima kunjungan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), H. Imam Nahrawi, S.Ag.,  Ngawi,  Minggu (19/3). Kunjungan tersebut dilaksanakan setelah pelaksanaan jalan sehat yang juga diikuti oleh Bupat Ngawi, Ir. H. Budi Sulistyono.

Adapun rute jalan sehat tersebut dimulai di titik start di depan pendopo Wedya Graha menuju Jl. JA. Suprapto – Jl. Sultan Agung – Jl. Untung Suropati – Jl. Diponegoro – Jl. Dr. Sutomo – Jl. Ronggowarsito – Jl. Teuku Umar dan finish di Benteng Van Den Bosch. Menpora bapak Imam Nahrowi juga mengunjungi asrama unit 3 Yonarmed 12 Kostrad yang terletak di Benteng Van Den Bosch, ia berkeliling melihat situasi dan keadaan di Benteng yang biasa dikenal dengan Benteng Pendem ini.

Ada keunggulan dari benteng ini, yakni bisa diadakan maraton atau sepeda yang jalurnya juga melintas di benteng Van den Bosch”, ungkap Menpora bapak Imam Nahrowi. Bukan tanpa alasan, Mepora menilai olahraga itu bisa menarik banyak turis berkunjung ke Ngawi. “Melalui olahraga, benteng tersebut bisa menjadi salah satu destinasi yang dapat menarik para wisatawan, sebab ada peninggalan sejarah besar yang bisa menjadi salah satu alasan untuk menarik mara turis”, jelasnya.

Pada kegiatan tersebut, Menpora RI H. Imam Nahrawi, S.Ag. didampingi oleh Bupati Ngawi, Ir. H. Budi Sulistyono, Kapolres Ngawi, AKBP Nyoman Budihardja, S.I.K, M.Si., Kasdim 0805/Ngawi, Mayor Inf Eko Wardoyo, Danyon Armed 12 Kostrad, Mayor Arm Wahyu Jatmiko, S.Sos. serta Kepala OPD Kabupaten Ngawi.(penkostrad|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia