260916_merekaPB | Cilacap – Sudah menjadi resiko bagi anggota Satgas TMMD Kodim Ciacap, selama pelaksanaan TMD Reguler Ke-97 di Desa Mekarsari, Kecamatan Cipari, Cilacap. Demi mensukseskan program tersebut, seluruh personil TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke -97 tetap bekerja walaupun libur Hari Minggu.

Dibawah pimpinan Lettu Inf. Hartadi, Komandan Kompi Yonif 405/SK, seluruh anggota Satgas TMMD rela mengorbankan waktu berkumpul bersama keluarganya, unruk mengejar target semua program di TMMD Kodim Cialcap.

Menurutnya, untuk mewujudkan semua program TMMD perlu kerja keras dan tidak kenal waktu libur hari Minggu maupun libur nasional. Di saaat pegawai lainya menikmai hari libur tersebut, dia dan pasukanya rela tidak libur dan tetap bekerja di TMMD ini.

‘’Di hari Minggu ini, saya dan anggota tidak meninggalkan kerja. Saya tetap masuk, dan bekerja demi kepentingan rakyat dan mempercepat program TMMD Kodim Cilacap sampai selesai,’’ tegas Hartadi. Menurutnya, semua nggota Satgas sudah terbiasa di medan operasi militer maupun non militer, Bahkan dalam waktu cukup lama, tidak hanya satu bulan.

Dia menegaskan, di TMMD Reguler Ke-97 merupakan bentuk kegiatan Bhakti TNI yang melibatkan lintas instansi dan masyarakat. Hal itu sebagai wujud komitmen TNI dan pemerintah kepada rakyat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. ‘’ Alhamdulilah disini semua elemen masyarakat bisa guyub rukun, kompak sehingga segala pekerjaan terasa ringan,” beber Lettu Hatadi. (Pendim0703/Cilacap/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia