PB|Ambon – Untuk mengikuti lomba tembak eksekutif yang akan diadakan tanggal 26 September 2017 dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ke- 72 Tentara Nasional Indonesia, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon mempersiapkan beberapa atlet menembak pistol dengan terus melaksanakan latihan di Lapangan Tembak Yos Sudarso Lantamal IX. Selasa (19/09/2017).

Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Nur Singgih Prihartono, S.E., M.Tr (Han)., saat meninjau hasil nilai pada berlangsungnya latihan menembak tersebut mengatakan latihan dilaksanakan guna terus mengasah kemampuan menembak para atlet.

Latihan yang dilaksanakan sebelumnya dan hingga saat ini hasilnya bagus. Apabila pada pelaksanaan lomba nanti dapat mempertahankan nilai seperti ini, maka saya optimis dapat memperoleh juara tembak eksekutif ”. Ungkap Danlantamal IX.

Salah satu atlet Lantamal IX yang akan mengikuti lomba nanti yakni Wakil Komandan Lantamal IX Kolonel Marinir Imam Sopingi adalah peraih Juara I lomba menembak Eksekutif untuk kategori pistol yang sebelumnya dilaksanakan oleh Kodam XVI/Pattimura pada Bulan Mei lalu.(DISPEN LANTAMAL IX|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia