Maros – Dalam rangka memperingati HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2018, Yonif Para Raider 432/WSJ mengggelar berbagai perlombaan yang diikuti oleh seluruh prajurit dan keluarga, Kariango, Kamis (16/8/18). 

Lomba – lomba yang dilaksanakan antar prajurit antara lain yaitu Sepak Bola Sarung dan Fun Cross Fit Race (terdiri dari beberapa games yang di mainkan oleh team yang di padu menjadi satu dengan menggabungkan  kemampuan strategi,kekompakan,kecepatan,kekuatan dan kemampuan daya ingat).

Tak lupa Persit dan anak-anak juga turut serta mengikuti lomba-lomba yang sudah disiapkan oleh panitia antara lain lomba rias,lomba balap karung,lomba lapangan ranjau,lomba bakiak ,lomba balap gendong,lomba makan kerupuk dan masih banyak lagi lomba lainnya yang tentunya pasti menarik.

Lomba ini dilaksanakan agar prajurit Yonif Para Raider 432/WSJ dan keluarga merasa gembira dan senantiasa bersyukur atas perjuangan para pahlawan yang telah gugur dan rela berkorban untuk kemerdekaan bangsa  dan negara yang kita cintai ini.(penkostrad|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia