gresik-1PB|Gresik- Muspika Driyorejo dampingi Wakil Bupati Gresik Dr. H. M. Qosim M. Si., telah menghadiri kegiatan Bhakti Santri Untuk Negeri bertempat di Aula Pondok Pesantren Al-Furqon Desa Wedoroanom Kec. Driyorejo-Gresik, Sabtu (22/10) pukul 13.00 s/d 16.455 WIB.

Kegiatan Bhakti  Santri  Untuk Negeri tersebut mengambil tema ” Seminar Dan  Deklarasi Anti Narkoba, Terorisme Dan  Radikalisme dalam  rangka memperingati Hari  Santri  Ke-2 Tahun  2016.

Acara kegiatan diawali dengan pembukaan, Hadrah Sholawat dari Group Santri PP. Al-Furqon,  Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Lagu Islami,  sambutan Ketua MWC NU Driyorejo Bp.  Mahfud Abdullah S.Ag., tentang Mukhotdimah pelaksanaan peringatan Hari Santri ke-2 Th.  2016 di Wilayah Gresik Selatan diadakan di PP.  Al-Furqon,  Sambutan Pimpinan Pengasuh PP.  Al-Furqon KH. gresik-2Mashuri Abdurrohim tentang Mukhotdimah ucapan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh undangan serta Santrinya menghadiri acara tersebut,  Sambutan Wabup Gresik Dr.  H.M. Qosim M.Si., tentang Mukhotdimah sejarah dan kehidupan Santri Indonesia bahkan ke Dunia,  Tanda tangan Seminar dan Deklarasi Santri Anti Narkoba,  Terorisme dan Radikalisme PP.  Al-Furqon,  Do’a bersama oleh Kh.  Ahmad Zaini,  Seminar Anti Narkoba,  Terorisme dan Radikalisme oleh Kepala BNN Gresik AKBP Agustiono SH dan diakhiri dengan kegiatan penutup serta ramah tamah.

gresik-3Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan tertib dan aman serta di agendakan dan didokumentasikan bersama sebagai bahan kegiatan untuk dikirim ke Jakarta untuk dokumentasi PP.  Al-Fuqon.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Wabup Gresik Dr. H. M. Qosim M.Si., Kepala BNN Kab. Gresik AKBP Agustiono SH. beserta stafnya, Danramil 0817/01 Driyorejo, Babinsa & Anggota Ramil, Camat, Sekcam & Staf Kec. Driyorejo,  Kapolsek, Wakapolsek, Kanit, Bhabinkamtibmas & anggota Polsek Driyorejo, Ketua MUI Kec. Driyorejo, Anggota DPRD Fraksi PKB Kab. Gresik H. Sojono SH,  Tokoh Agama Kec. Driyorejo, Anggota Anshor & Banser Kec. Driyorejo serta Para Dewan Guru & Santri PP. Al-Furqon sebanyak kurang lebih 2.000 peserta. (Kodim 0817 – RD|Gun).

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia