Ngontel Jelajah Bumi Penataran Di Blitar 2PB | Blitar – Bertempat di depan  pendopo Ronggo Hadinegoro dilaksanakan acara ngontel jelajah bumi Penataran  yang diikuti oleh para Biker Kota Blitar tak ketinggalan Biker dari anggota Kodim 0808/Blitar dengan menempuh jarak sekitar 30 Km. Minggu(28/8/16).
 
Ngontel jelajah bumi Penataran tersebut  start  pada pukul pukul 06.00 WIB  berada  di depan halaman Pendopo Ronggo Hadinegoro sedangkan finish berada di Desa Pojok Ponggok. Setelah seluruh peserta tiba di finish seluruhnya pada pukul 09.40 WIB, kegiatan dilanjutkan dengan peresmian lapangan Paralayang Ponggok yang diresmikan oleh Bupati Blitar Drs H Rijanto MM.Ngontel Jelajah Bumi Penataran Di Blitar 1
Tampak hadir  dalam acara tersebut antara lain Bupati Blitar Drs H Rijanto MM.,Dandim 0808/Blitar Letkol Arh Surya Dani SH, Kapolres  Blitar AKBP Slamet Waluyo, Kepala Kejaksaan Negeri Blitar Dede Ruskandar SH, Kasdim 0808/Blitar dan Para Pasi serta Anggota Kodim 0808/Blitar.(Her/Penrem081/red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia