Malang – Olahraga bersama dan gelaran aneka lomba telah mewarnai peringatan HUT ke-73 Jalasenastei tahun 2019 yang di helat di Mako Pangkalan TNI AL (Lanal) Malang, Lantamal V, Koarmada ll, Jumat (23/8).   Danlanal Malang, Kolonel Laut (P) Nanang Hariono sebagai Pembina Jalasenastri Lanal Malang mengatakan bahwa kegiatan ini selain memperingati HUT Jalasenastei, juga  bertujuan menjalin tali silahturahmi diantara keluarga besar Lanal Malang.

“Semoga acara ini berjalan dengan lancar tanpa terkendala, meriah dan penuh suka cita, semuanya terhibut dan bahagia, acara ini dari kita untuk kita,” terangnya.

Kegiatan yang dimeriahkan dengan senam sehat, jalan sehat keliling Mako Lanal, lomba lomba dan makan bersama menjadikan kegiatan memperingati HUT Jalasenastri ke 73 berjalan dengan meriah dan penuh suka cita.

Salah satu lomba yang digelar adalah lomba merias wajah yanh dihelat di halaman Gd. Indoor Sport Lanal Malang. Tampak dengan penuh ketelatenan Sertu Suyadi merias istrinya yang dengan pasrah dipoles mukanya.

Juri yang diketuai Ketua Cabang 9 Korcab V DJA ll Ny. Elis Nanang Hariono memutuskan Sertu Suyadi sebagai pemenang lomba rias wajah istri setelah mengalahkan tujuh peserta lainnya. (dispen lantamal V|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia