oleh

Operasi Simpatik 2017, Kodim 0807/Tulungagung Turut Mendukung

  PB|Tulungagung – Komando Distrik Militer 0807/Tulungagung mengikuti apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Simpatik 2017 mulai tanggal 1 – 21 Maret 2017 dengan sasaran kendaraan bermotor dan kelengkapan surat SIM/STNK dipimpin oleh Kapolres Tulungagung AKBP Yong Ferrydjon, S.I.K bertempat di Mapolres Tulungagung alamat Jl. A. Yani Timur No. 09 Kab. Tulungagung diikuti sekitar 350 orang anggota. Rabu(1/3/17).
Pada kesempatan Kapolres Tulungagung menyampaikan apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.
Diharapkan jajaran Korlantas Polri mampu mempersiapkan teknis maupun strategis agar potensi pelanggaran kemacetan serta kecelakaan lalu lintas yang terjadi dapat diminimalisir sehingga tercipta keamanan ketertiban kelancaran berlalu lintas yang mantap untuk Menindaklanjuti kebijakan nawacita, harap Kapolres.
Acara dilanjutkan pemeriksaan pasukan dan ranmor Dinas oleh Kapolres Tulungagung AKBP Yong Ferridjon S.I.K.
Tampek Hadir dalam Apel tersebut Kepala BNN Tulungagung AKBP. Hendri Budiman, Kasdim 0807/Tulungagung Mayor Inf. Samsul Hadi S.Ag, Wakapolres Tulungagung Kompol I Dewa Gde Juliana, SH SIK MIK, Perwira staf Kodim 0807/Tulungagung, Danramil jajaran Kodim 0807/Tulungagung dan Perwira staf Polres Tulungagung. (dim07/pen81|red)

Baca Juga