Nganjuk – Komandan Kodim 0810/Nganjuk, Letkol Kav Joko Wibowo, menggelar Rapat Koordinasi dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan serapan gabah (Sergab) di wilayah Kabupaten Nganjuk, bertempat di Ruang Transit Makodim 0810/Nganjuk. Jum’at, (25/01/2019).

Turut hadir dalam Rapat Koordinasi Sergab, Dandim 0810/Nganjuk Letkol Joko Wibowo, Pasiter Kodim 0810/Nganjuk Kapten Inf Priyo S, Kasubdrive Bulog Kediri beserta Pasi ter, Bati Wanwil,Ka Gudang Bulog Candi serta Ka Gudang Bulog Kedondong Kab Nganjuk

Dalam sambutannya Dandim mengatakan, guna membantu mensukseskan program pemerintah dalam Swasembada Pangan dan Ketahanan Nasional di wilayah Nganjuk, Kodim 08109/Nganjuk berupaya melakukan berbagai kegiatan pertemuan, koordinasi dan memotivasi petani hingga pelaksanaan pendampingan oleh Babinsa di lapangan.

“Untuk keberhasilan program pemerintah tentang Swasembada Pangan Nasional perlu saling bersinergi dengan berbagai pihak dan Instansi terkait yang harus ditindak lanjuti sampai tingkat bawah,” papar Dandim.

“Rakor Sergap ini merupakan wadah untuk menyamakan persepsi antar pihak terkait, agar pelaksanaannya berjalan sesuai harapan. Kami akan terus mendukung program pemerintah dalam mensukseskan Sergab dan Swasembada pangan di Kabupaten Nganjuk ini.” pungkasnya. (Mdc-0810|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia