PB|Banjarnegara – Brigjen TNI Binarko Sugihantyo, Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi Staf Teritorial Angkatan Darat TMMD Reguler 102, terlihat bersilaturahmi dengan Ibu Asuh Satgas, Ibu Rasyid (46) warga Rt/Rw. 3 Dusun Kroya Desa Pasegeran Kecamatan Pandanarum. Kamis (26/7/18).

Saat lawatan kunjungan kerja di lokasi TMMD Reguler 102 Banjarnegara, Binarko juga mendapati potret kebersamaan humanis yang dipajang keluarga Rasyid di atas teras rumah, gambaran kedekatan satu kesatuan keluarga dengan Satgas TMMD.

Sungguh indah momen tersebut, ditambah pemandangan sepatu Satgas TMMD yang tersusun rapi di teras rumah itu. Binarko juga menuai pujian serta ucapan terima kasih dari sang pemilik rumah.

“Pak Jenderal, saya nitip salam buat Bapak Panglima TNI dan Bapak Kasad kalau kembali ke Jakarta nanti. Terima kasih banyak dari saya dan seluruh warga Pasegeran,” cetus Ibu Rasyid, yang sudah sedikit tahu tentang Panglima TNI dan Kasad dari anak asuhnya yang menumpang.

Rombongan Jendral bintang satu tersebut, juga berkesempatan melihat seisi rumah, melihat dari dekat keseharian keluarga tersebut dan melihat dari dekat apa saja hidangan yang disajikan dalam membina kebersamaan dengan TNI.(pendim0704|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia