PB|Surabaya – Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M. menerima paparan terkait kesiapan Komando Armada (Koarmada) II menjadi tuan rumah acara pengukuhan Ibu Manik Siwi Sukma Adji sebagai Ibu Catraratnanggadi Jalakanyasena (Ibu Pelindung dan Pembimbing Kowal), bertempat di ruang rapat Panglima, Senin (04/06/2018). 
Dalam penjelasannya di hadapan Pangarmada II, Keprimkopal Koarmada II Kolonel Laut (KH/W) Dra. Zahar Mahmudah menyampaikan tentang kesiapan panitia yang meliputi rangkaian acara pengukuhan Ibu Pelindung dan Pembimbing Kowal yang rencananya akan berlangsung di Gedung Panti Tjahaja Armada (PTA) Mako Koarmada II.
Pada kesempatan yang sama, Kadiskuarmada II Kolonel Laut (S) Nanang Permadi juga menjelaskan tentang kegiatan Bazar Murah bagi Keluarga Besar Koarmada II dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1339 H, yang rencananya akan digelar pada hari Kamis 7 Juni 2018 di Indoor Sport Koarmada II.
Hadir pada acara tersebut, Kasarmada II Laksma TNI I N.G. Sudihartawan, S.Pi., M.M., Danlantamal  Surabaya Laksma TNI Edwin, S.H., Irarmatim Kolonel Laut (P) Amrein, Para Asisten Pangarmada II, Para Kasatker Koarmada II, serta Para Komandan Satuan Koarmada II.(Penarmada II|ivan|mark)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia