29  PANGARMATIM BERIKAN CERAMAH  KEPADA JALASENASTRI  (2)PB | Surabaya – Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H.,M.A.P. di dampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Ny. Ina Darwanto memberikan ceramah kepada seluruh pengurus Jalasenastri dan Para Komandan Jajaran Koarmatim bertempat di Gedung Panti Tjaha Armada (PTA) Koarmatim Ujung, Surabaya, Senin (29/08/2016).
Pangarmatim dalam arahannya menyampaikan bahwa Jalasenastri memiliki kewajiban untuk mendukung karier suami serta senantiasa mendampingi dalam melaksanakan tugas. Terlebih lagi apabila suami sedang menjabat sebagai seorang Komandan maupun Kepala Satuan Kerja (Kasatker), diharapkan seorang Istri mampu menjalankan roda organisasi Jalasenastri di Satuan dimana suaminya berdinas. Harus dapat mengayomi dan menjadi tauladan bagi ibu-ibu Jalasenastri yang merupakan istri dari anak buah suaminya, khususnya pada kondisi-kondisi sulit yang dialami oleh keluarga Prajurit yang terkena musibah.29  PANGARMATIM BERIKAN CERAMAH  KEPADA JALASENASTRI  (1)
Pada Hakikatnya  dapat ditarik kesimpulan bahwa Jalasenastri memiliki peran yang sangat penting dalam mendampingi serta mendukung karier seorang suami. Oleh karenanya Jalasenastri harus senantiasa mengembangkan diri sesuai dengan dinamika yang selalu berkembang di TNI Angkatan Laut, serta selalu berpegang teguh terhadap aturan-aturan dinas maupun norma-norma yang ada di masyarakat.
Pada kesempatan tersebut, Ketua Daerah Jalasenastri Armatim juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pangarmatim selaku pembina Daerah Jalasenastri Armatim yang senantiasa memberikan dukungan serta bimbingan selama ini demi kemajuan dan eksistensi Daerah Jalasenastri Armatim. Banyak hal positif yang telah diraih, semua itu tidak lepas dari peran besar Pangarmatim selaku Pembina Daerah Jalasenatri Armatim, lanjutnya.
Ketua Daerah Jalasenastri Armatim berharap kepada seluruh anggota Daerah Jalasenastri Armatim untuk tetap sabar, ikhlas dan tulus mendampingi para suami dalam menjalankan tugas-tugas berat yang dibebankan negara, sehingga TNI Angkatan Laut semakin jaya.
Hadir pada acara tersebut, Kepala Staf Koarmatim Laksamana Pertama TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si. beserta Ibu, Danguspurla Koarmatim Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M., beserta Ibu, Danguskamla Koarmatim Laksma TNI I.N.G. Sudihartawan, S.Pi., Para Komandan Lantamal Jajaran Koarmatim beserta Ibu, Para Pejabat Teras Koarmatim beserta Ibu, Para Komandan Lanal beserta Ibu, Bakor Jalasenastri Wilayah Surabaya, Pengurus Daerah Jalasenastri serta segenap Pengurus Cabang Jalasenastri, Perwakilan Kowal dan PNS Koarmatim.(dispenarmatim/ivan/red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia