30 Pangarmatim dan ibu kdja hadiri (2)PB | Surabaya – Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Darwanto, S.H., M.A.P., di dampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armatim (KDJA) Ny. Ina Darwanto hadiri peringatan Puncak peringatan Persatuan istri-istri TNI Angkatan Laut (Jalasenatri) yang ke-70 tahun  yang jatuh pada tanggal 30 Agustus berlangsung meriah di Gedung Moeljadi, Kodiklatal, Bumimoro, Surabaya, Selasa (30/8/16).
Suasana peringatan HUT berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum (Ketum) Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi serta Wakil Ketua Jalasenastri Ny. Arie Henrycus Sembiring, Pangkotama TNI AL Wilayah Surabaya, Bakor Jalasenastri Wilayah Surabaya serta pengurus Jalasenastri Pusat dan Jalasenastri Wilayah Timur. Dalam Amanat Kasal Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., yang dibacakan Pangarmatim menyampaikan  bahwa, peringatan hari ulang tahun ke-70 Jalasenastri ini tidak hanya sekedar acara seremonial saja, namun menjadi momentum untuk merefleksikan diri sekaligus memantapkan tekad dan langkah bagi kemajuan jalasenastri. 30 Pangarmatim dan ibu kdja hadiri (1)Untuk itu, perlu terus dipelihara dan dikembangkan suasana kerja organisasi yang kondusif dengan dilandasi rasa saling menghormati, menghargai dan saling percaya, disertai dengan komunikasi yang penuh keterbukaan dan kekeluargaan.
Keluarga merupakan penentu dari keberhasilan dalam kehidupan bermasyarakat. Peran ibu sebagai istri dan ibu rumah tangga harus menjadi prioritas, serta diupayakan dapat selaras dengan pembinaan organisasi jalasenastri. Jadilah istri yang setia mendampingi dan mendukung suami, serta ibu yang mampu menjadi pendidik maupun pengasuh bagi putra-putrinya.(dispenarmatim/ivan/red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia