PB|Malang – Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana  Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P., menghadiri acara pangarahan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo,  bertempat di  Hanggar Skuadron 32 Lanud Abd. Saleh, Malang. Selasa, (03/05/2017). Kehadiran Panglima TNI didampingi Ny. Gatot Nurmantyo bersama rombongan ke Jawa Timur dalam rangka kunjungan kerja sekaligus memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit TNI AD, AL dan AU di wilayah Kogartap III/Surabaya, Rombongan Panglima TNI  disambut oleh Pangkotama TNI beserta Istri.

Dalam pengarahannya Panglima TNI menyampaikan, ucapan terima Kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada seluruh Prajurit TNI atas Dedikasi, Loyalitas dan  kerja keras selama ini,  sehingga TNI sampai dengan saat ini masih menjadi lembaga terbaik dengan kepercayaan Publik tertinggi. Yang salah satunya  Atas keberhasilan TNI menjalankan tugas pengamanan Pilkada serentak serta netralitas TNI, untuk itu jangan nodai apresiasi rakyat Indonesia dan selalu jaga kepercayaan rakyat terhadap TNI.

Lanjutnya, prajurit TNI dalam menjalankan tugas aturan dan hukum tetap  dijunjung tinggi dan jangan ada yang melanggar,  sebab Panglima TNI sangat menjunjung tinggi hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Saat ini TNI menyatakan perang terhadap Narkoba untuk itu tidak ada ampun bagi pengguna, pengedar dan pemasok serta tahun 2017 TNI mencanangkan sebagai Tahun bersih-bersih dari Korupsi.

Diakhir amanatnya Panglima TNI  menginggatkan, kepada seluruh prajurit TNI  jangan menjadi prajurit TNI yang sombong, jalin kebersamaan, kerjasama  dengan sesama prajurit dan masyarakat sipil serta TNI harus selalu menjadi perekat kemajemukan dan Kebhinnekaan. Hadir dalam acara tersebut, Seluruh Pangkotama TNI Wilayah Kogartap III/Surabaya serta perwakilan prajurit TNI AD, TNI AU dan TNI AU Wilayah Gartap III/Surabaya.(dispenarmatim|mansul|ivan|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia