Batang – Pangdam IV/Dip Mayjend TNI Wuryanto menyerahkan secara simbolis kunci Rumah yang selesai di bedah dan direnovasi oleh Prajurit TNI melalui Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler 103 Kodim 0736 Batang di wilayah Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang Jawa Tengah. Selasa (13/11/18).

Dalam sambutannya Pangdam IV/Dip Mayjend TNI Wuryanto menyampaikan bahwa pembangunan Bedah Rumah RTLH sudah selesai dilaksanakan dan Insya Allah pada hari ini secara simbolis kita akan resmikan penggunaannya.

Pangdam meminta kepada Saudara Gemek (29) rt 1/2 Dukuh Durenombo perwakilan dari 5 unit rumah yang dapat jatah renovasi agar dapat menumbuh kembangkan sikap dan rasa tanggung jawab yang tinggi, untuk ingin selalu memelihara dan merawat sarana dan prasarana sebaik-baiknya sehingga memiliki usia pakai yang lebih lama.

Gunakan sarana dan prasarana tersebut dengan benar dan peduli terhadap fasilitas sehingga terpelihara dengan baik, ini merupakan suatu wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat terhadap upaya dan perhatian yang dilakukan oleh pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.pungkasnya.(kodim batang|red|noven)

Bagikan