pelayanan-kb-kes-sebagai-bentuk-bhakti-sosial-dinas-kesehatan-cilacap-pada-tmmd-reguler-ke97-4PB | Cilacap –  Seusai  pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa Reguler Ke-97 di Desa Mekarsari yang dibuka oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi, menyempatkan diri    menengok  stand  pelayanan KB Kes , kerjasma antara Kodim Cilacap dengan  Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap.

Kedatangan Pangdam IV di stand tersebut disambut gembira oleh petugas dari Dinas Kesehatan Cilacap serta beberapa warga yang ikut dalam pelayanan . Petugas yang menyambutnya diantaranya   Ny. Yusuf Subagyo, anggota Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0703/ Cilacap yang berprofesi sebagai Bidan.

Menurut Ny. Yusuf,  sebuah  kehormatan dirinya bisa bertatap muka langsung dengan Panglima.  Apalagi  disaat ia dan petugas dari Dinas Kesehatan Cilacap lainnya sedang mengadakan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat warga Desa Mekarsari.

“Kami mengucapkan  terima kasih dan sungguh ini kebanggaan bagi kami, Bapak Panglima berkesempatan menengok Stand kami,”  Ny Yusuf.

Pangdam IV Diponegoro  bersama petugas dari Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap dan beberapa peserta pelayanan KB berkesempatan berfoto bersama sambil mengucapkan  secara serentak  ” Dua anak cukup.  (pendim 0703/Cilacap/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia