Batang – Pangdam IV/ Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto menghadiri penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke-103 bertempat di Lapangan Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Selasa (13-11-2018).

Kedatangan Pangdam  IV/Diponegoro dan rombongan disambut dengan tarian dan pengalungan bunga kepada Pangdam dan Bupati H.Wihaji menuju ke lapangan upacara penutupan TMMD ke-103 Tahun 2018.

Pada TMMD ini kegiatan yang dilaksanakan berupa kegiatan fisik dan non fisik, kegiatan fisik diantaranya pengerjaan atau pembangun jalan, gorong-gorong, sedangkan kegiatan non fisik memberikan penyuluhan atau ceramah tentang agama, wawasan kebangsaan, penyuluhan narkoba dan lain-lain.

Bertindak selaku Inspektur Upacara pada Penutupan TMMD Ke-103 yang dilaksanakan oleh Kodim 0736/Batang adalah Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto.  Dengan mengusung tema “Kemanunggalan TNI dan Rakyat Kita Percepat Pembangunan di Daerah Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat dalam rangka menjaga keutuhan wilayah NKRI“.

Pangdam IV/Diponegoro mengatakan pada kesempatan sambutannya, “Kegiatan TMMD ini merupakan prioritas yang strategis dalam rangka meningkatkan pembangunan dipedesaan, apalagi wilayah Durenombo merupakan salah satu wilayah yang memiliki potensi besar,” terangnya.(kodim batang|red|noven)

Bagikan