PB|Bogor – Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI A.M Putranto, S.Sos memimpin serah terima jabatan Komandan Batalyon Bekang 1, Dandenpal 1 dan Dandenhub Divif 1 Kostrad bertempat di Mayonbekang 1 Kostrad Cibinong, Bogor, Senin (8/5). Letnan Kolonel Cba Ariston menyerahkan jabatan Danyon Bekang 1 Kostrad kepada Letkol Cba Dani Kriswanto, S.E., Letnan Kolonel Cpl Slamet Ariady, S.Sos menyerahkan jabatan  Dandenpal 1 Kostrad kepada  Letkol Cpl Ramin, S.I.P.  dan  Letnan Kolonel Chb Wahyu Nurjayadi menyerahkan jabatan Dandenhub Divif 1 Kostrad kepada Mayor Chb Yudho Kristyanto. Dalam amanatnya, Mayjen TNI A.M Putranto, S.Sos menyampaikan bahwa alih tugas dan jabatan merupakan salah satu bagian dari kepentingan organisasi Angkatan Darat, khususnya dilingkungan Divisi Infanteri 1 Kostrad. Selanjutnya dengan serah terima jabatan akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang diharapkan akan dapat membawa ide-ide baru dan menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi.

Selaku Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Letnan Kolonel Cba Ariston, Letnan Kolonel Cpl Slamet Ariady, S.Sos dan Letnan Kolonel Chb Wahyu Nurjayadi atas dedikasi dan prestasi selama mengemban tugas, semoga segala pengalaman yang diperoleh selama ini, akan menjadi bekal yang bermanfaat untuk melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara.”Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada para istri yang telah mendampingi para suami, karena saya meyakini bahwa keberhasilan yang diraih sekarang ini tidak terlepas dari dukungan positif yang diberikan oleh seorang istri kepada suami”. Ungkap Pangdivif 2 Kostrad.

Disamping itu, Pangdivif 1 Kostrad juga mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru beserta istri atas jabatan yang akan diembannya.“Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah dimiliki, saudara akan mampu menjalankan tugas dan jabatan dengan baik. Tugas dan jabatan merupakan kepercayaan dari pimpinan dan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa, yang harus dipertanggungjawabkan dengan baik, untuk itu laksanakan dengan kerja keras, berpikir cerdas, ikhlas dan dedikasi yang tinggi”, pungkasnya. Dalam acara tersebut turut hadir para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, Komandan Satuan jajaran Divif 1 Kostrad, Ketua dan pengurus Persit KCK Koorcab Divif 1 PG Kostrad, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Divif 1 Kostrad.(penkostrad|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia