Malang – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Marga Taufiq memimpin tradisi penerimaan calon Pangdivif 2 Kostrad Brigadir Jenderal TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr (Han). di Markas Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Senin (07/01).

Tradisi penerimaan ini merupakan kegiatan yang selalu dilaksanakan dalam menyambut calon Pangdivif 2 Kostrad, yang diikuti oleh segenap prajurit dan Persit Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad.

Setibanya di pintu gerbang utama, Brigjen TNI Tri Yuniarto yang didampingi istri menerima penghormatan dari Dinas Jaga Keamanan, serta pengalungan bunga dari Komandan Detasemen Markas, Letkol Inf Arif Kurniawan, dan pemberian bunga tangan oleh Ny. Arif kepada Ny. Tri Yuniarto.

Selanjutnya Brigjen TNI Tri Yuniarto beserta istri memasuki Madivif 2 Kostrad dengan diiringi yel-yel “Prajurit Dharma Putra Kostrad” oleh para prajurit Divif 2 Kostrad di samping kanan dan kiri dengan penuh semangat.

Di Hall Kehormatan Divif 2 Kostrad, Brigjen TNI Tri Yuniarto disambut Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Marga Taufiq dan istri, yang selanjutnya melakukan penciuman Pataka “Vira Cakti Yudha” sebagai tanda menjadi warga Divif 2 Kostrad. Kemudian, Brigjen TNI Tri Yuniarto menerima paparan para Asisten Kasdivif 2 Kostrad di Ruang Yudha Madivif 2 Kostrad.

Hadir dalam acara tersebut para Komandan Satuan Satjar Divif 2 Kostrad serta Ketua, Pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad.

Rencananya, upacara serah terima jabatan Pangdivif 2 Kostrad ini akan digelar pada keesokan harinya. Pangkostrad, Letjen TNI Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han). dijadwalkan akan memimpin langsung prosesi tersebut.(pendiv2|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia