Malang – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr (Han) terima kunjungan Danlanal Malang Kolonel Laut (P) Hreesang Wisanggeni, S.E bertempat di Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Kamis (14/11).

Dalam Kunjungannya, Danlanal Malang Kolonel Laut (P) Hreesang Wisanggeni, S.E didampingi Perwira Staf Lanal Malang. Kunjungan kali ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara Divif 2 Kostrad dan Lanal Malang sehingga terbentuk hubungan baik secara berkesinambungan sekaligus perkenalan Kolonel Laut (P) Hreesang Wisanggeni, S.E sebagai pejabat baru Lanal Malang.

Disamping itu, Kunjungan ini juga membahas tentang ketertiban dan keamanan khususnya di wilayah Malang agar tercipta situasi yang aman dan kondusif. Pangdivif 2 Kostrad Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr (Han) sangat mengapresiasi atas silaturahmi Danlanal Malang bersama rombongan serta diharapkan dalam kunjungan ini dapat membentuk kerjasa sama dan sinergitas antar instansi.

Dalam Kunjungan tersebut, Danlanal Malang juga berkesempatan meninjau pangkalan Madivif 2 Kostrad didampingi Pangdivif 2 Kostrad serta Perwira Staf Madivif 2 Kostrad.(penkostrad|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia