Timika – Sebagai wujud perhatian pimpinan terhadap satuan jajarannya, Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad Mayjen TNI Achmad Marzuki, melaksanakan kunjungan kerja ke Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad di Timika Papua. Senin (28/01/19).

Sesaat tiba di Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad ,Pangdivif 3 Kostrad langsung menuju ke aula Yonif 754/ENK dan disambut dengan yel-yel oleh prajurit dengan penuh semangat,selanjutnya Pangdivif 3 Kostrad berkesempatan memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit di aula Yonif 754/ENK.

Dalam pengarahan tersebut Pangdivif 3 Kostrad menyampaikan, bahwa saya cinta dan bangga kepada prajurit Yonif 754/ENK, prajurit Yonif 754/ENK jangan mudah terpancing atau terbawa emosi, jaga selalu kekompakan dengan Polri dan sayangi masyarakat, musuh TNI bukan Polisi atau masyarakat, musuh TNI adalah orang orang-orang yang ingin memisahkan diri dari NKRI, menjelang pemilu prajurit harus netral dan menjaga sinegritas TNI-Polri.

Di akhir pengarahan, Pandivif 3 Kostrad mengingatkan kepada prajurit agar jangan mudah terprovokasi, pertahankan prestasi yang telah dicapai dan jangan buat pelanggaran yang bisa mencoreng nama baik satuan,diri sendiri, keluarga serta nama besar Kostrad.(penkostrad|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia