2 PB | Denpasar – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Denpasar, turut serta mengambil bagian pada kegiatan Pameran Pembangunan Provinsi Bali 2016. Kegiatan penyelenggaraan pameran tersebut dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 dan HUT Provinsi Bali yang ke-58 tahun 2016 yang diselenggarakan mulai dari tanggal 14 hingga 23 Agustus 2016 beberapa waktu yang lalu, bertempat di Panggung Terbuka Ksirarnawa, Taman Budaya (Art Centre) Denpasar Provinsi Bali.1Acara tersebut diikuti oleh 200 Stand pameran yang berasal dari unsur Instansi Pemerintah, Lembaga Pusat di daerah, SKPD dilingkungan Pemprov. Bali, Pemerintah Kab./Kota se Bali, BUMN, BUMD, Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta serta UKM/IKM dan stand TNI Polri. Pameran pembangunan juga diisi dengan kegiatan lainnya seperti Sajian Kuliner khas Bali, pertunjukan kesenian dan hiburan lebih dari 45 kegiatan.

Pameran dengan mengusung tema “Melalui Pameran Pembangunan 2016, Kita Mantapkan Program Pembangunan Bali Mandara Berlandaskan Tri Hita Karana” ini dibuka secara langsung oleh Gubernur Bali Mangku Pastika dan dihadiri oleh FKPD Bali.4Pada penyelenggaraan Pameran Kali ini Pangkalan TNI Angkatan Laut Denpasar menampilkan berbagai materi pameran antara lain menampilkan foto-foto berbagai kegiatan yang dilaksankan dalam tahun 2016 dan beberapa miniatur KRI Diponegoro, KRI Lambung Mangkurat, KRI Martha Kristina Tiahahu dan KRI Malahayati, Kapal Selam KRI Cakra serta buku Sejarah TNI AL, Majalah Cakrawala dan brosur TNI AL, serta memperkenalkan pakaian Dinas Upacara Tamtama dan Korps Wanita TNI AL serta peralatan olahraga selam, juga peralatan SAR dan lain-lain. Bahkan banyak pengunjung yang sengaja berfoto di stand TNI AL.

Gubernur Bali I Made Mangku Pastika menyampaikan pameran pembangunan yang rutin setiap tahunnya diadakan adalah bentuk pertanggungjawaban Pemerintah khususnya Pemerintah Provinsi Bali kepada masyarakat. Demikian disampaikan saat Pembukaan Pameran Pembangunan Provinsi Bali Tahun 2016 bertempat di Panggung Terbuka Ksirarnawa, Taman Budaya Art Centre Denpasar. (Pen Lanal Denpasar/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia