Mataram – Dalam rangkaian kunjungan kerja di wilayah Koarmada II, Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto S.Sos M.Si beserta Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, Ny. Dien Mintoro. Yulianto, melaksanakan tatap muka dengan Prajurit Lanal Mataram yang hadir bersama Ibu-ibu Jalasenastri dan keluarga, bertempat di Gedung R.E. Martadinata Mako Lanal Mataram, Jum’at (26/10/2018).

Pangkoarmada II dan KDJA II disambut oleh Komandan Lanal Mataram Kolonel Laut (P) Ludi Muharjo didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 2 Korcab VII Ny. Ludi Muharjo di Bandara Selaparang Jl. Adi Sucipto, Ampenan Utara, Ampenan, Kota Mataram, Prov. Nusa Tenggara Barat.

Pangkoarmada II disela-sela perjumpaan itu menyampaikan kepada Prajurit TNI Angkatan Laut agar tetap menjaga solidaritas dan sinergitas dengan instansi TNI-Polri, dengan cara membina kerja sama seerat mungkin baik hubungan kedinasan maupun hubungan sosial di masyarakat.
Laksda TNI Mintoro mengajak seluruh prajurit untuk menunjukkan eksistensi keberadaan sebagai prajurit matra laut yang profesional, tanggap dan dapat dipercaya dalam mengemban setiap amanah yang diberikan dengan memelihara jiwa militansi sebagai seorang prajurit.

Lanjutnya, kepada seluruh prajurit di Lanal Mataram, Pangkoarmada II menekankan untuk selalu meningkatkan latihan penanggulangan kebakaran (PEK) baik di KAL atau di Pangkalan secara terus menerus, sehingga sebagai seorang prajurit yang saya banggakan kalian tetap waspada terhadap bahaya kebakaran dan kebocoran kapal dan sebagai prajurit harus tunduk dan patuh dengan perintah atasan, yang terpenting tidak melakukan penyalahgunaan wewenang yang merugikan negara.

Selanjutnya, Pati berbintang dua Alumni AAL 31 tahun 1986 usai memberikan pengarahan dilanjutkan pengecekan Gedung R. Mulyadi yang sudah berjalan 36% proses pembangunannya dan Gedung Satbek sudah berjalan 42% pembangunannya yang berada di dalam komplek Lanal Mataram.
Turut hadir dalam kegitan kunker diantaranya, Perwira Staf Lanal Mataram, para Bintara, Tamtama, dan PNS Lanal Mataram, serta Ibu-ibu Jalasenastri Cab. 2 Korcab VII. (Dispenarmada II|ivan|red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia