Banyuwangi – Setelah mengunjungi Lanal Mataram, Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II, Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., beserta Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, Ny. Dien Mintoro Yulianto tiba di Lanal Banyuwangi tepat pukul 11.26 WIB, Banyuwangi, Jum’at, (25/10/2018).

Sebagai ucapan selamat datang, Pangkoarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto beserta Ketua Daerah Jalasenastri Armada II menerima pengalungan selendang dari Danlanal Letkol Laut (P) Suhartaya, M.Tr.(Hanla)., didampingi Ketua Cabang 6 Korcab V DJA II, Ny. Suhartaya. Kedatangan orang nomor satu di Koarmada II tersebut juga disambut dengan penampilan Tari Jejer Gandrung yang merupakan khas Banyuwangi dari Ibu-ibu Jalasenastri.

Selanjutnya, Pangkoarmada II melaksanakan Sholat Jum’at di Masjid Al Iman yang dilanjutkan memberikan pengarahan kepada prajurit Lanal Banyuwangi dan keluarga di Wisma Bahari. Untuk menambah suasana keakraban antara pemimpin dan prajuritnya, Pangkoarmada II mengajak foto bersama seluruh prajurit Lanal Banyuwangi. Kegiatan kunjungan kerja Pangkoarmada II diakhiri dengan melaksanakan peninjauan di PT. Lundin. Dan Laksda Mintoro Yulianto bersama Ny. Dien Mintoro Yulianto dengan CN 235/P-8304 take off dari bandara Blimbingsari kembali menuju Juanda Surabaya.

Hadir dalam acara tersebut, Komandan KRI Badik-623 Letkol Laut (P) Didik, para Perwira, Bintara dan Tamtama Lanal Banyuwangi, serta ABK KRI Badik-623, serta Ibu-ibu Jalasenastri Lanal Banyuwangi. (Dispenarmada II|ivan|red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia