Banyuwangi – Panglima Komando Armada II Laksamana Muda TNI MIntoro Yulianto,S.Sos, M.Si.  melakukan kunjungan kerja ke wilayah Pangkalan TNI AL (Lanal) Banyuwangi, Lantamal V dengan mengunjungi  dan melihat langsung kondisi  Pos Angkatan Laut (Posal) Muncar, Banyuwangi, Kamis (21/3).

Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Yulius Azz  Zaenal, S.H,  M.Tr.Hanla dan perwira staf  Lanal Banyuwangi mendampingi kunjungan kerja orang nomor satu dijajaran Koarmada ll tersebut.

Pangkoarmada II melihat secara langsung ke pelabuhan Muncar dan kondisi nelayan serta berkesempatan bertatap muka dengan nelayan di daerah tersebut.

Mintoro -sapaan akrab Pakngkoarmada ll ini berpesan kepada para nelayan, untuk selalu menjaga dan mengutamakan keselamatan pada saat melaut dengan melengkapi kelengkapan sarana keselamatan di kapal yang digunakan.

“Jaga dan utamakan keselamatan pada saat melaut, ingat keluarga menunggu di rumah,” terangnya.

Sementara untuk personel Posal Muncar, Panglima meminta agar Kondisi Posal Muncar yang sudah  ada dipertahankan dan ditingkatkan kerapian dan kebersihannya.

“Para pengawak Posal harus bisa berkomunikasi dengan masyarakat nelayan, sehingga terjalin hubungan yang baik dalam rangka pembinaan potensi Maritim dapat terjalin dengan baik,” pungkasnya.(dispen lantamal V|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia