PB|Maros – Panglima Kostrad Letnan Jenderal TNI Agus Kriswanto beserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad Ibu Aik Agus Kriswanto melaksanakan kunjungan kerja di Batalyon Infanteri Para Raider 433/Julusiri  yang berkedudukan di Desa Sambueja, Kecamatan Bantimurung , Kabupaten Maros. Selasa (24/4/2018). Kunjungan Pangkostrad yang didampingi para Asisten Kaskostrad, Danbrigif Para Raider 3 /TBS beserta para staf Brigif Para Raider 3 Kostrad tersebut disambut hangat  oleh Kakorum Yonif PR 433/Julusiri Kapten Inf Dadi Iswahyudi beserta seluruh keluarga besar Batalyon Infanteri Para Raider 433/Julusiri.

Yonif Para Raider 433/Julusiri merupakan Batalyon satuan jajaran Brigif Para Raider 3 Kostrad yang berkedudukan di Sambueja Bantimurung Kab. Maros dan ini merupakan kunjungan perdana sejak menjabat sebagai Pangkostrad terlebih lagi Batalyon 433/Julusiri merupakan tempat pertama Pangkostrad bertugas.

Pangkostrad disambut hangat oleh seluruh prajurit dan Persit Yonif Para Raider 433/julusiri. Selanjutnya Pangkostrad berkesempatan untuk memberikan pengarahan kepada seluruh anggota dan keluarga Yonif Para Raider 433/Julusiri kemudian di lanjutkan kegiatan cek pangkalan.

Pada pengarahannya Pangkostrad menyampaikan rasa bangga bisa berkunjung dan bertatap muka langsung dengan keluarga besar Yonif PR 433/Julusiri. Disela-sela pengarahan Pangkostrad bercerita tentang kenangan bersama prajurit di Yonif PR 433 /Julusiri.

“Kalian harus bangga menjadi prajurit Yonif Para Raider 433/Julusiri dan keluarga besar Kostrad. Jaga nama baik satuan dan jangan pernah mencoreng nama besarnya,” pesan Pangkostrad. Di akhir pengarahan, Pangkostrad memberikan kesempatan untuk sesi tanya jawab.(Penkostrad|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia