Jakarta – Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han) menghadiri Gebyar Karya Pertiwi dan Military Attache Spouses Culture tahun 2019 yang secara resmi dibuka oleh Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. di Gedung Balai Sudirman, Jl. Dr. Saharjo No. 268, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019).

Panglima TNI dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi, khususnya kepada Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto beserta jajarannya, yang telah menginisiasi kegiatan ini sebagai bagian dari rangkaian HUT Ke-74 TNI tahun 2019. “Saya sangat menghargai prakarsa kegiatan Gebyar Karya Pertiwi dan Military Attache Spouses Culture tahun 2019,” ucapnya.

“Dalam satu tempat, kita tidak hanya dapat melihat kekayaan budaya Indonesia. Kita juga dapat mengetahui kekayaan budaya dari negara-negara sahabat. Ditambah lagi Gebyar Karya Pertiwi juga mengedepankan peningkatan ekonomi kreatif sesuai dengan program Pemerintah,” tambahnya.

Panglima TNI mengungkapkan bahwa Indonesia adalah negeri yang sangat indah dan kaya akan keberagaman budaya. Begitu pula dengan negara-negara di dunia yang memiliki kekhasannya masing-masing. “Semua itu tentu saja tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sosial budaya masyarakat setempat,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh Atase Pertahanan negara sahabat beserta isteri yang telah turut memeriahkan acara ini serta mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh peserta dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini.

“Semoga kontribusi kita semua semakin memperkuat ketahanan ekonomi dan ke-Bhinneka Tunggal Ika-an bangsa Indonesia,” tutupnya.

Gebyar Karya Pertiwi dan Military Attache Spouses Culture 2019 dengan tema “Peningkatan Usaha Mandiri Untuk Menunjang Ekonomi Kreatif dan Menambah Pendapatan Keluarga” akan berlangsung mulai tanggal 13 s.d. 15 November 2019 di Balai Sudirman, Jakarta Selatan.(penkostrad|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia