280916_pantagPB | Cilacap  –  Meski belakangan ini alam sedang tidak bersahabat dan sempat berpengaruh dengan pekerjaan fisik di lokasi TMMD Kodim Cilacap,Danramil 11/Sidareja, Kapten Inf. Tasino menadaskan, seluruh anggota Satgas TMMD Kodim Cilacap pantas mundur.

‘’Memang benar, akhir-akhir ini alam sedang tidak bersahabat, yakni sering turun hujan sehingga mengakibatkan air sungai meluap.  Namun demikian kami pantang mundur, untuk menyelesaikan semua pekerjaan fisik di Desa Mekarsari (desa sasaran TMMD Kodim Cilacap),’’ tandasnya Rabu (28/09/2016).

Danramil Tasino mengakui,  hujan deras yang mengakibatkan sungai meluap memang sempat mengganggu pekerjaan pembuatan saluran irigasi di Dusun Pitulasi dan di item pekerjaan tersebut untuk sementara dihentikan.  Namun demikian, solusinya,untuk sementara anggtoa Satgas dialihkan ke pekerjaan fisik lainnya.

‘’Sempat menggangu memang, namun kita sudah bisa mengatasi, yakni sementara mengganggu  beberapa pekerjaan fisik, diantaranya  pembangunan saluran irigasi,’’ tandas Danramil  Tasino. (pendim 0703/Cialcap/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia