oleh

Pantau Perkembangan dan Situasi Wilayah, Babinsa Koramil Simokerto Intensif Patroli

PB|Surabaya – Kodim 0831/Surabaya Timur.  Untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat, personel Koramil 0831/02 Simokerto mengadakan komunikasi Sosial (komsos) dengan masyarakat, Senin (6/3/2017). Bersama mitra kerjanya yaitu Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), Babinsa Koramil Simokerto Serda Tamrin intensifkan patroli dialogis.

Dijumpai disela Komsosnya, Serda Tamrin melakukan dialog intensif bersama tokoh masyarakat guna membincangkan perkembangan dan situasi terkini. Ketika diwawancarai awak media ini, Babinsa ini mengatakan, kegiatan tersebut sebagai wahana untuk menggali perkembangan informasi terkini dari masyarakat.

“Helatan ini juga sebagai wahana untuk mempererat tali silaturahim bersama masyarakat,” jelasnya. Diuraikannya, perkembangan dan dinamika wilayah yang begitu fluktuatif, menjadi alasan mengapa dirinya bersama tiga pilar beberapa hari terakhir masif menggeber patroli dialogis.(Media Center Kodim 0831/Surabaya Timur/Soegeng)

Baca Juga