PB|Banjarnegara – Bagi masyarakat umum, termasuk rekan media yang ingin mengetahui progres-progres perkembangan Fisik dan Non Fisik TMMD 102 Banjarnegara, di Desa Pasegeran Kecamatan Pandanarum, cukup mudah. Senin (30/7/18).

Silahkan berkunjung ke Posko TMMD Kodim 0704 Banjarnegara yang berlokasi di Kantor Desa tersebut. Di dirikan posko media center TMMD dengan info up to date ini, akan mempermudah memperoleh informasi tentang berbagai kegiatan yang sedang maupun telah dilaksanakan.
Di Posko ini terpampang semua kegiatan pentahapan fisik maupun non fisik TMMD. Seperti progres pembangunan rabat beton 1,1 kilometer, rehab 10 Unit Rutilahu dari mulai tahap awal  pemugaran hingga finishing coating mudah dipantau. Progres lainnya adalah 33 Jambanisasi, finishing 1 Unit Poskamling, serta laporan 100 persen pembuatan talud dan pemasangan bronjong sepanjang 56 meter tinggi 5 meter.

Sedangkan untuk kegiatan non fisik berupa penyuluhan-penyuluhan dan sosialisasi yang telah dan akan dilaksanakan juga terpampang dalam papan tabulasi data yang mudah dilihat sesuai jenis masing-masing kegiatan.

Ini adalah bagian dari keterbukaan publik dari program yang dilaksanakan Kodim 0704 Banjarnegara. Terlihat Aiptu Sarwono dari Polsek Kalibening ikut melihat perkembangan yang telah dilaksanakan selama 20 hari pelaksanaan TMMD Reguler 102 Banjarnegara.(pendim0704|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia