Surabaya – Koordinasi untuk wilayah teritorial terus dilakukan oleh Mayor (Mar) Wahyu Widiyono terutama dalam pengembangan pembangunan wilayah Pamurbaya (Pantai Timur Surabaya) tepatnya di Kelurahan Medokan Ayu Kecamatan Rungkut Kota Surabaya. Dalam kesempatan tersebut rapat koordinasi yang bertempat di ruang Lurah Medokan Ayu bersama 3 pilar menindaklanjuti Surat Tembusan Lanmar (Pangkalan Korp Marinir) Surabaya Nomor B/773/IX/2019 tentang Permohonan Penanaman Pohon Mangrove. Kegiatan penanaman bibit pohon mangrove sebanyak 1.000 bibit yang kerjasama dengan Universitas Hang Tuah Surabaya.

Rapat koordinasi yang dimulai sejak pukul 09.00 waktu setempat tersebut membahas tentang persiapan penanaman bibit pohon mangrove yang telah di floting oleh Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Surabaya. Mayor Chb menyampaikan bahwa akan selalu membantu untuk mengirimkan personilnya dalam mensukseskan kegiatan tersebut yang akan dilaksanakan pada hari senin 7 Oktober 2019 pukul 07.00 wib.

Mayor (Mar) Wahyu Widiyono juga menyampaikan untuk kerjasama dengan Keluarahan Medokan Ayu dalam pembinaan terhadap petani nelayan dipesisir laut dengan menggandeng beberapa Universitas di Kota Surabaya serta Lembaga Pemerintah tingkat Kelurahan juga Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Surabaya. Juga Pasintel Lanmar menyampaikan jika ada program Bhati Sosial yang rencana akan bersinergi kedepannya dengan Kelurahan Medokan Ayu.

Hadir dalam ruang koordinasi itu, Panitia Pelaksana dari Lanmar, Mayor (Mar) Wahyu Widiyono (Pasintel Lanmar Surabaya) yang menjelaskan rencana persiapan semuanya dalam rapat koordinasi pagi itu, lalu Polsek Rungkut yang di wakili oleh Panit Binmas, Ipda. Mohammad Zainulloh didampingi Bhabinkamtibmas kelurahan Medokan Ayu, Bripka Sofian Maulana, Mayor Chb Supriyanto didampingi Babinsa Keluarahan Medokan Ayu, Serda Kanthi, Lurah Medokan Ayu, Ahmad Yardo Wifaqo, S. AP,. M. AP yang didampingi Kasatgas Linmas, Uji Siswanto sebagai tuan rumah sekaligus yang memiliki wilayah Mangrove Medokan Ayu yang terletak di Jl. Medokan Sawah Timur.

Setelah selesai koordinasi di ruang Lurah tepat pada pukul 09.45 wib menuju Posko Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Surabaya yang berada di Gununganyar untuk langsung survey lokasi yang telah ditentukan oleh Dinas terkait yang langsung diterima oleh Yani dan Ani petugas Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Surabaya. Hingga siang hari selesai survey lokasi yang langsung didampingi petugas Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Surabaya sekaligus membahas tentang persiapan lokasi sehari sebelum acara dilaksanakan. (mark|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia