PB|Tulungagung – Untuk memotivasi masyarakat Tulungagung agar gemar berolah raga Pasiter Kodim 0807/Tulungagung Kapten Czi Mulyono dan Pasiops Kodim 0807/Tulungagung  Kapten Inf Khoirur Rohim mengikuti MTB adventure dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Tulungagung ke 811 dihadiri oleh Forpimda Tulungagung dan diikuti 750 orang peserta MTB bertempat di Gor Lembu Peteng sebagai Start dan finis dengan jarak tempuh lebih kurang 40 Km.
Tampak Ikut pula dalam MTB adventure Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Drs. Heru Santoso, MM dan Kasat Lantas Polres Tulungagung AKP Donny Dwija Romansa.
Tujuan dari kegiatan adventure tersebut adalah mengolah ragakan masyarakat khususnya olahraga bersepeda  yang banyak di gemari oleh masyarakat di karenakan di anggap lebih murah .
Pemberangkatan MTB adventure oleh Pasiterdim 0807/Tulungagung Kapten Czi Mulyono dan setelah sampai garis Finish Peserta MTB adventure dihibur dengan music dangdut serta pengundian Doorprize.(dim07/prspen081|red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia