oleh

PASUKAN SATGAS TMMD KE 97 AWALI SELURUH KEGIATAN FISIK

pasukan-satgas-tmmd-ke-97-awali-seluruh-kegiatan-fisikPB | Cilacap – Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-97 Kodim 0703/Cilacap di Dusun Pitulasi Desa Mekarsari semakin memberikan arti yang berarti terhadap masyarakat pedesaan, Kamis (22/09).

Dalam program pembangunan fisik berupa pembuatan pos kamling yang baru diawali, Kegiatan TMMD yang berlangsung selama tiga puluh hari hingga tanggal 19 Oktober, selain melibatkan 80 personil TNI, Polri, dan Perangkat Desa juga warga desa setempat. Beberapa pihak bakal terlibat dalam TMMD secara rutin dengan tujuan untuk membantu daerah tertinggal yang masih terisolasi.

Dengan harapan program ini dapat tercakup kepada semua lapisan masyarakat yang ada di desa terpencil. Hubungan yang baik dengan semua lapisan masyarakat dan aparat keamanan dapat mengantisipasi berbagai gerakan yang mencurikan. Karena itu pihaknya dalam program ini selain membuka jaringan irigasi baru juga pembanguanan poskamling. Dengan harapan stabilitas keamanan di wilayah pinggiran dapat terjaga,” ungkap Kadus 3 Dusun Pitulasi Turmono.(PENDIM/0703/red)

Baca Juga