oleh

Patroli Malam Babinsa Gubeng, Ingatkan Protokol Kesehatan

Surabaya – Sebagai upaya untuk memutus penyebaran virus covid 19 anggota Koramil Gubeng terus memberikan imbauan kepada warga masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.

Pada kesempatn kali ini Kopda Suyono melaksanakan kegiatan patroli malam sambil memberikan imbauan kepada para satpam di wilayah kelurahan baratajaya, selasa dini hari (02/06).

Kegiatan patroli malam itu dimanfaatkan Kopda Suyono untuk kmunikasi sosial dengan warga sambil memberikan pembinaan teritorial khususnya terkait penerapan protokol kesehatan oleh warga.

“Kami membahas seputar antisipasi penyebaran virus corona saat ini,saya berharap warga bereran aktif turut mencegah meluasnya covid 19”,terangnya kepada nggota satpam.

“Para satpam saat bekerja saya harapkan menerapkan protokol kesehatan diantaranya jaga jarak, cuci tangan setelah kegiatan, dan menggunakan masker”,pintanya.

Sementara itu salah satu satpam, Joko menyampaikan apresiasi kepada Babinsa yang telah memberikan wawasan kepada para satpam. “,terima kasih pak babinsa karena telah memberikan penyuluhan dan bimbingan sehingga dapat menambah wawasan saya”,pungkasnya.(pendim0831|red)

Baca Juga