Surabaya – Ditengah padatnya kesibukan sebagai Ketua Daerah Jalasenastri Koarmada II,  Ny. Dien Mintoro masih menyempatkan waktu untuk mengunjungi anak dari salah satu anggota PNS Koarmada II,  yang sedang menjalani pengobatan atas Kanker Limfoma yang diderita.
Didampingi oleh Wakil Ketua DJA II, Kasi Sosial, serta beberapa pengurus Jalasenastri Koarmada II,  Ny. Dien Mintoro Yulianto menyambangi rumah PNS Yusiana yang beralamat di Jl. Telaga I No. i/4 , Ujung,  Surabaya.
 
Di rumah tersebut dijumpai Surya Dwi Ramadhan,  anak laki-laki dari PNS Yusiana yang masih terlihat lemah sepulang menjalani perawatan dari rumah sakit.
 
Dengan naluri seorang ibu,  Ny. Dien Mintoro tak hentinya memberikan semangat dan motivasi kepada Surya Dwi Ramadhan untuk melawan penyakit Kanker Limfoma yang dideritanya.
 
Begitu pula kepada PNS Yusiana , Ny. Dien Mintoro Yulianto berpesan agar sebagai ibu, ia harus kuat dan sabar dalam mendampingi putra tercinta menjalani perawatan.
 
” Kepada Ibu Yusiana dan putranya,  saya dan segenap ibu-ibu Jalasenastri Koarmada II turut prihatin atas kondisi anak Surya,  namun kami berharap kalian berdua senantiasa sabar dan tetap semangat untuk sembuh,dan jangan lupa untuk selalu berdoa memohon yang terbaik dari Allah SWT “, tutur istri dari Pangkoarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto, S. Sos,  M. Si ini.
 
Sebelum mengakhiri kunjungan, Ny. Dien Mintoro Yulianto memberikan tali asih kepada Surya Dwi Ramadhan sebagai bentuk kepedulian Jalasenastri Koarmada II terhadap keluarga prajurit maupun PNS dilingkungan Koarmada II (dispen armatim|red|noven)
Bagikan