Keerom – Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad Pos Kout Km 31 dipimpin oleh Serka Ahmad Fadhlan melaksanakan karya bakti merehab TK Aisyiyah Bustanul Athfal yang berada di Kampung Ifiafia, Arso 11 Kabupaten Keerom, Selasa (15/01).

Kampung Ifiafia merupakan Desa terpencil di wilayah Distrik Arso Barat hanya memiliki sarana pendidikan yaitu TK Aisyiyah Bustanul Athfal dengan tenaga pengajar sebanyak tiga orang guru dan memiliki 35 orang murid.

Semenjak dibangun, TK Aisyiyah Bustanul Athfal belum pernah sama sekali diperbaiki, banyak sarana prasarana yang sudah usang dimakan usia seperti talang air, papan tulis, rak buku hingga wahana permainan yang ada di lingkungan TK.

Personel Satgas pun berinisiatif untuk melakukan rehab kepada TK Aisyiyah Bustanul Athfal agar proses belajar menjadi nyaman serta wahana permainan yang ada di TK aman untuk digunakan oleh murid-murid.

Kepala Sekolah TK Aisyiyah Bustanul Athfal, Ibu Sumartiah, S.Pd Aud mengatakan sangat berterima kasih kepada Personel Satgas Yonif PR 328 Kostrad yang dengan sukarela membantu merehab, terutama wahana permainan yang kondisinya sudah tidak layak.

“Kami ucapkan terima kasih kepada personel Satgas Yonif PR 328 Kostrad atas bantuannya merehab TK kami terutama memang untuk sarana permainan di TK yang kondisinya sudah keropos sehingga tidak aman untuk murid kami. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih,” ujar Ibu Sumartiah.(penkostrad|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia