Surabaya – Peduli sesama, Koramil Simokerto melaksanakan kegiatan membagikan bingkisan lebaran kepada Warakawuri ( janda pensiunan TNI) dan abang becak
bertempat d Koramil 01/ Simokerto Jl.Kapasan Dalam III no.4 Kelurahan.
Kapasan Kecamatan. Simokerto.

Paket Sembako tersebut diberikan oleh Danramil Simokerto Mayor Jari Sumarto kepada puluhan janda Warakawuri dan abang becak disekitar markas Koramil Simokerto, selasa (03/06/19).

Pada kesempatan tersebut, Danramil Simokerto Mayor Chb Jari Sumarto menyampaikan bahwa, bulan Ramadhan ini merupakan bulan penuh berkah, untuk itu kita harus melakukan perbuatan baik yang dapat bermanfaat bagi orang lain dengan memperbanyak bersedekah.

“Pemberian bingkisan ini sebagai wujud syukur kepada Allah SWT yang selama ini telah memberikan kesehatan keselamatan sehingga dapat berbagi kebahagiaan dengan warakawuri dan masyarakat”,ucapnya.

Lebih lanjut Danramil Simokerto menyampaikan semoga bingkisan lebaran tahun ini akan bermanfaat dan dapat meringankan kebutuhan warakawuri dan abang becak dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah.

Ibu Djaenah janda warakawuri mengatakan ucapan terima kasih kepada koramil yang telah berbagi kebahgiaan dengan abang becak dan para warakaruri. “ Bingkisan ini dapat bermanfaat dapat digunakan berlebaran bersama keluarga, terima Kasih Pak Danramil Simokerto”,tambahnya.(pendim 0831|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia