Surabaya – Peduli pada sesama, 50 prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Akademi Angkatan Laut (AAL) mendonorkan darahnya pada perayaan Natal Gabungan TNI AL Wilayah Surabaya 2019 yang digelar di Lantai 3, Markas Palang Merah Indonesia (PMI) Jl. Embong Ploso No 7-15, Surabaya, Kamis (23/1).

50 personel AAL ini, bergabung dengan 290 personel lainnya yang berasal dari satuan TNI AL di Surabaya diantaranya dari Koarmada II, Kodiklatal, Pasmar 2, Lantamal V, Garnisun, Puspenerbal dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Mabesal di Wilayah Surabaya.

Menurut Ketua Pelaksana Donor Darah Perayaan Natal Gabungan TNI AL Wilayah Surabaya, Letkol Laut (KH) Alex Pakpahan mengatakan bahwa pelaksanaan donor darah ini, digelar dalam rangka memupuk jalinan kasih antara sesama untuk kesejahteraan, kerukunan dan kesatuan bangsa.

Hal ini lanjut Alex, selaras dengan tema nasional pada perayaan Natal tahun ini, yakni “Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang” .

Kemudian dijabarkan kembali dalam tema TNI AL yakni, Dengan sukacita Natal kita perkokoh semangat prajurit Sapta Marga dan PNS TNI untuk tetap tegaknya kesatuan dan persatuan bangsa.(Bagpen AAL|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia