Surabaya – Untuk memenuhi ketersediaan darah dan sebagai rasa peduli terhadap sesama, prajurit jajaran Kodim 0831/Surabaya Timur turut berpartisipasi mengikuti kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Donor Darah yang diselenggarakan di di Auditorium Lantai V Rumah Sakit Mitra Keluarga.

Kegiatan Donor Darah ini dipusatkan di Ruang Auditorium RS Mitra Keluarga, . Satelit indah ll Darmo satelit Kecamatan Sukomanunggal Surabaya, yang diikuti ratusan peserta donor baik dari TNI, Karyawan RS Mitra Keluarga dan masyarakat,senin (24/06/19).

“donor darah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian serta sebagai upaya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan darah, dimana darah tersebut kita salurkan melalui PMI”,ujar Dandim Surabaya Timur Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos.,M.I.Pol

“TNI dalam hal ini Kodim Surabaya Timur akan selalu siap mendukung semaksimal mungkin di berbagai kegiatan sosial yang ada di wilayahnya”,ujarnya.

Lanjutnya, Tugas pokok TNI tidak hanya menjaga pertahanan saja, tapi juga turut dalam perbantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Setetes darah sangat berguna bagi yang membutuhkan”, imbuhnya.(pendim0831|sugeng)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia