Sidoarjo – Komandan Polisi Militer Lantamal V Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono meresmikan dimulainya Program Bantuan Bedah Rumah Warga Tidak Mampu tahun 2019 dari Polisi Militer Lantamal V di Desa Semambung Kidul, Kecamatan Wonoayu Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur (21/10).

Program bedah rumah ini dimulai pengerjaannya dengan ditandai pernyataan resmi dari Danpom Lantamal V dilanjutkan dengan pelepasan “gedek bambu rumah” milik Pak Suntoro yang terlihat sudah reot dan tidak layak huni dibantu oleh beberapa aparat desa setempat yang hadir dalam acara tersebut.

Joko-sapaan akrabnya mengatakan bahwa ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga yang tidak mampu yang tinggal di rumah tidak layak huni. Lebih lanjut dikatakan bahwa hal ini menunjukkan bahwa masih banyak disekitar kita warga yang tidak mampu hidup dalam rumah yang tidak layak huni. Dengan dasar inilah, Polisi Militer Lantamal V mengambil inisiatif untuk bergerak membantu dalam melakukan renovasi rumah tersebut guna memberikan warga tidak mampu mendapatkan kehidupan yang lebih berkualitas dengan rumah yang layak huni.

“Alhamdulillah rumah kami sekarang dilaksanakan renovasi dari Bapak Komandan PM Lantamal V” kata Pak Suntoro dengan wajah sumringah. Tak lupa dia pun mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan dalam merenovasi rumahnya tersebut.

Hadir dalam peresmian dimulainya bedah rumah tersebut Wadanpom Lantamal V, Kadisgakkum, Kadislidkrim dan aparat perangkat Desa Setempat, Babinsa dan Babinkamtibmas.(dispenpomal V|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia