PB|Banjarnegara –  “Selaraskan Kerja dan Kepedulian” Peduli kepada masyarakat yang ikut membantu pekerjaan TMMD, ditunjukkan Serda Ragil, gantikan fungsi merawat anak salah satu warga Dusun Kroya Rt. 2 Rw. 3 Desa Pasegeran, Dasno (40). Selasa (31/7/18).

Mendorong artco yang bermuatan Ozan (6) anak Dasno, dikarenakan sang ayah sedang mengecor rabat beton TMMD sepanjang 1.170 meter yang merupakan sasaran pokok TMMD Reguler 102 Banjarnegara, yang harus dirampungkan dalam sisa waktu 8 hari kedepan sebelum TMMD resmi ditutup 8 Agustus mendatang.

TMMD Reguler Pasegeran, warga juga didominasi oleh para ibu desa, sehingga dengan  kepedulian yang tinggi fungsi merawat anak juga dinikmati anggota Satgas TMMD untuk menghilangkan rindu buah hati mereka di rumah. Setiap harinya, selain para lelaki yang bekerja, para kaum hawa yang berstatus janda atau pun ditinggal kerja suaminya ke luar daerah, mereka menggantikan tugas suami guna membantu pengerjaan jalan tersebut.

Semua dilakukan Ragil atas dasar ikhlas, agar para orang tua yang membantu Satgas TMMD fokus dalam bekerja.(pendim0704|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia